Personil Kuburan Band Perkosa Mahasiswi !

NYL (22) langsung berteriak histeris begitu keluar dari salah satu ruangan di Mapolrestabes Bandung. Hal itu terjadi saat NYL dan keluarganya keluar menuju tempat parkir.


NYL yang saat itu mengenakan pakaian berwarna abu-abu langsung menutupi wajahnya dengan kerudung yang berwarna sama dengan pakaiannya. Dia tidak mau beranjak dan memilih jongkok di halaman Mapolrestabes Bandung. NYL langsung berteriak histeris sehingga membuat beberapa orang polisi keluar dari ruangannya.



Hal ini terjadi setelah beberapa wartawan yang sejak tadi menunggu NYL keluar dari salah satu ruangan di Mapolrestabes Bandung berusaha untuk mengambil gambar. Salah seorang keluarga NYL pun langsung meminta kepada wartawan agar tidak mengambil gambar.


"Maaf mas. Tolong tidak usah dilput," ujar pria berpakaian hitam itu kepada wartawan, Minggu (9/1/2011).


Mendapat permintaan tersebut, wartawan langsung memalingkan arah kamera yang tadinya menyorot ke arah NYL. Baru setelah itu sambil terus menutupi wajahnya, NYL mau diajak pulang dan langsung pergi meninggalkan Mapolrestabes Bandung menggunakan mobil.


Sebelumnya, NYL melaporkan gitaris Band Kuburan, Donny Akbar Raymuzada atau yang akrab dipanggil Donny ke polisi. Mahasiswi S2 sebuah kampus di Bandung ini mengaku telah diperkosa oleh Donny pada bulan Mei 2010 silam.


Siang tadi sekitar pukul 14.30 WIB, dengan diantar keluarganya NYL melaporkan Donny dengan pasal 285 dan pasal 286 KUHP. NYL tercatat sebagai mahasiswi S2 sebuah kampus negeri di Bandung.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...