Ramai-ramai Copot Gelang Keseimbangan !

Adanya pemberitaan yang menyebutkan bahwa gelang keseimbangan atau power balance tidak memberikan manfaat seperti yang digembar-bemborkan selama ini, ternyata mendapat tanggapan beragam dari masyarakat. Ada yang kecewa, biasa-biasanya dan ada juga yang tidak terpengaruh.


Mereka yang kecewa umumnya karena terlanjur percaya bahwa gelang yang sempat membuat banyak orang ramai-ramai menggunakannya itu, benar-benar berkhasiat untuk kesehatan, khususnya menjaga keseimbangan.



Tidak heran banyak dari kelompok seperti ini yang kemudian ramai-ramai mencopot gelang keseimbangan yang mereka gunakan, setelah ada pemberitaan bahwa ternyata diduga tidak ada khasiat seperti yang gencar dipromosikan.


"Mending dilepas saja sekalian. Daripada tetap saya pakai, akhirnya jadi olok-olokkan teman-teman karena dikira tertipu telah percaya khasiat gelang tersebut bisa menjaga keseimbangan," ujar kata Budi, pelajar di Palangkaraya.


Meski begitu, tidak sedikit pula yang tidak terpengaruh dengan berita belakangan ini. Mereka tetap menggunakan gelang tersebut dengan alasan sebagai pelengkap asesoris penampilan saja, tanpa memperdulikan apakah gelang tersebut benar-benar berkhasiat untuk kesehatan atau tidak. Banjarmasinpost


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...