Pamer Foto Plesir ke Luar Negeri, Syahrini Dikritik Netizen

Penyanyi penuh sensasi Syahrini kembali plesiran ke luar negeri. Kali ini, negara yang dituju adalah Turki. Tak ketinggalan, setiap kali melakukan liburan ke luar negeri, pelantun 'Aku Tak Biasa' ini juga selalu memamerkan foto-fotonya di akun Instagram princessyahrini.

Kebetulan, 1 Agustus 2015 Syahrini berulang tahun. Ia pun mendapat kejutan di hari bahagianya itu, tepat ketika ia berlibur di Turki.

Syahrini pun memamerkan foto liburannya yang menunjukkan bahwa ia mendapat kejutan istimewa mendapat ucapan selamat ulang tahun di tengah balon udara berwarna pelangi.

"Taking Of For My B'day Trip...Bye Bye ?????? @butterflyballoons #PrincesSyahrini #Cappadocia #Turkey #Turkey_1_Agustus #MyDreamComesTrue #MyBdayInCappadocia," tulisnya di akun Instagram.

Ia juga menulis, "Another B'day surprise after a safe landing,thank you so much for the whole Butterfly Crew!"

Sontak foto-fotonya memamerkan liburannya ini mengundang Netizen untuk berkomentar. Ada yang berkomentar memberikan ucapan selamat ulang tahun. Tapi ada juga yang mengkritik Syahrini karena terlalu sering liburan ke luar negeri.

Salah satu komentar yang mengkritik Syahrini bertuliskan, "Utang bayar tehhh.....buang2 duit di negara orang laen....nyarinya di negeri sendiri....mirissssssssssss," tulisa salah satu komentar Netizen.

Komentar lainnya mendukung komentar tersebut."Haha betul utang nya bayar dluuu..."

Melihat keomantar itu adapula yang bertanya, "hutang apa."

Komentar lainnya ikut membalas, "hutang negara lah...bukannya bikin defisa ke negara malah nambahin utang negara..TKI n TKW susah2 kerja di luar negeri buat jadi pahlawan defisa negara..sedangkan ini???hambur2in duit di luar negeri dengan cari duit di negeri indonesia..mirisssss bgt..."

Seperti diketahui, Syahrini tengah berlibur di Istambul, Turki sejak dua hari yang lalu. Sebelum melakukan liburan di Turki, ia pun sempat memamerkan fotonya tengah berada di bandara membawa tas liburannya dengan gaya penampilan mengenakan kaos hitam, kaca mata hitam, sepatu sneakers dan menutup kepalanya dengan scarft.

Ia menulis, "Hello Istanbul ?????? Hello Para Wanita Yg Hobby nya Traveling Yg Ingin Selalu Tampil Syantik Dan Selalu Rushing Ke Airport....Lahluuu...Ga Sempet Blow Rambut. Pakailah Penutup Kepala "Scarft" Seperti Aku Maka tampilan Mahkota Kita Para Wanitaaahh Pun Akan Selalu Manja #Seperti_ituuhh
Itulah Tips Syantieekk Dari Aku Hari Ini."
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...