Telanjang di Rumah Sendiri, Eh Ditahan Polisi !


Seorang ayah menghadapi tuduhan melakukan hal yang tidak senonoh setelah diketahui menyeduh kopi dalam keadaan telanjang di rumahnya sendiri.

Eric Williamson dari Springfield, Virginia, Amerika Serikat, sedang membuat kopi di dapur rumahnya ketika seorang perempuan dan seorang bocak cilik berusia tujuh tahun melintas di luar jendela rumahnya dan melihat dia. Perempuan itu melapor kepada polisi yang kemudian menahan Williamson beberapa saat setelah kejadian pada pagi itu.

Williamson mengatakan, "Ya, saya tidak mengenakan pakaian sedikit pun, tetapi saya sendirian, di rumah saya sendiri, dan baru saja bagun tidur. Saat itu gelap dan saya tidak tahu di luar ada orang yang melihat saya."

Williamson, yang mempunyai putri berusia lima tahun, mengatakan, "Saya seorang ayah yang penuh kasih. Semua teman saya dan siapa pun tahu bahwa tidak ada kesempatan di planet ini di mana saya pernah melakukan hal seperti itu kepada seorang anak."

Seorang juru bicara polisi di daerah Fairfax mengatakan, Williamson ditahan karena petugas yakin, dia ingin terlihat telanjang oleh publik. Pria 29 tahun ini akan menjalani satu tahun penjara dan denda 2.000 dollar AS jika terbukti bersalah.

Polisi mengimbau siapa pun yang pernah melihat Williamson telanjang untuk datang melapor. Para petugas khawatir karena rumah Williamson terletak di seberang tempat perhentian bus untuk anak-anak sekolah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit