Adjie Massaid Meninggal Karena Diracun !

KABAR burung itu tiba-tiba saja beredar melalui broadcast BlackBerry Messenger.
Broadcast tersebut juga diterima oleh tabloidbintang


Berikut bunyi broadcast BBM tersebut:

Adjie Massaid kabarnya diracun oleh group politik yg membekingi NH di PSSI saat rehat bermain Futsal, Jumat 4/2/2011 kemarin (Adjie meninggal jam 1 subuh pagi, 5 jam kemudian).

Hal ini terkait dengan akan adanya kongres PSSI di bln Maret. Kabar yg beredar, diam-diam Adjie Massaid memang disiapkan untuk menggantikan ketum PSSI NH.

Meskipun kongres sengaja diadakan di Pulau Bintan di resort milik ketum group politik ini, namun sudah banyak klub yg 'akan' membelot dan mendukung Adjie disaat-saat terakhir.

Dengan tubuh Adjie yg bugar, dan gaya hidup nya yg sehat, Anda tidak berpikir dia terkena Sakit Jantung biasa kan? Sebarkan ke yg lain, mari kita bongkar kebusukan NH dan politik kotor di negeri ini!!

Betapa cara kotor masih melanda negeri ini.

Entah darimana awalnya dan siapa yang membuat BBM tersebut.

Apakah sebuah fakta atau hanya perbuatan orang-orang tak bertanggung jawab yang ingin memancing di air keruh.

Yang pasti kita sudah kehilangan seorang salah satu figur terbaik bangsa ini, seperti disampaikan Presiden SBY saat datang melayat tadi pagi.

Ya, Adjie Massaid, adalah seorang entertainer, politikus, dan tokoh olahraga nasional. Selamat jalan Bung Adjie, semoga damai di sisi-Nya.  Sumber : .tabloidbintang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit