Miyabi Gagal Jadi Nominator FFI 2010

Miyabi harus gigit jari. Pasalnya, film Menculik Miyabi yang dibintanginya, tidak tercantum dalam daftar nominator ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2010.



Sebanyak 54 film mendaftar sebagai peserta FFI 2010. Setelah diseleksi, delapan film dipilih untuk menjadi nominator. Kedelapan film itu antara lain, 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, Alangkah Lucunya Negeri Ini, Minggu Pagi di Victoria Park, Hari untuk Amanda, 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita, Cinta 2 Hati, I Know What You Did on Facebook, dan Heartbreak(dot)com.


'Setelah menonton 54 film itu, komite seleksi memilih delapan film yang dinilai terbaik. Baik dalam unsur cerita, tema dan disampaikan dengan cara yang menarik,' ujar ketua Komite Festival Film Indonesia (KFFI), Ninik L Karim saat ditemui di Gedung Film, Jalan MT Haryono, Jakarta, Jumat (12/11/2010).


Ninik, menambahkan, ke delapan film itu akan bersaing memperebutkan 13 kategori piala. Dia berharap, FFI tahun ini bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.


'Saya yakin dewan seleksi punya sesuatu yang baru untuk tahun ini. Kita yakin dewan seleksi sudah memilih film yang terbaik. Semoga hasil kerja dewan juri bisa memuaskan. Karena kita sudah seoptimal mungkin membuat acara ini,' katanya.


Rencananya, malam puncak FFI 2010 akan digelar pada 6 Desember 2010 di Jakarta. Sebelum menuju malam puncak, perhelatan akbar insan film Indonesia itu akan mengumumkan kategori piala beserta nominatornya yang diselenggarakan di Batam.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...