Sang Polisi Ganteng Menjadi Rebutan Talkshow !

Tukul Arwana dan Deddy Corbuzier Siap Wawancarai Polisi Ganteng

Pesona Bripda Saeful Bahri sang Polisi Ganteng masih terus berpendar. Setelah makin akrab dengan banyaknya wartawan yang menyambangi kantornya di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat untuk mengorek berita dan kehidupan pribadi Saeful, kini ia harus mulai membiasakan diri dengan jadwal syuting.

Tukul Arwana dan Deddy Corbuzier telah berhasil mencuri jadwal Saeful untuk datang ke acara yang mereka pandu, yakni 'Bukan Empat Mata' dan 'Hitam Putih'.

"Minggu depan sudah ada beberapa jadwal syuting ke Jakarta. Yang sudah fiks, Bukan Empat Mata sama Hitam Putih. Sekarang Bahri lagi menghadap pak Kapolrestabes dulu," kata Kasat Sabhara (Dalmas) Polrestabes Bandung AKBP Yully Kurniawan di Mapolrestabes Bandung seperti dilansir Tribunnews.

Tak cukup dengan kedua acara televisi itu, beberapa permintaan untuk datang dan mengisi acara sudah antri. Namun Saeful belum memutuskan apakah akan menerima tawaran itu atau tidak.

Fenomena polisi ganteng Saeful Bahri sebelumnya sempat juga dialami oleh Norman Kamaru. Norman yang namanya mencuat karena mengunggah video lipsync lagu India juga menerima tawaran untuk mengisi acara di stasiun televisi. Tampaknya hingar bingar dunia keartisan benar – benar menarik Norman untuk terus di sana hingga ia memutuskan untuk keluar dari Kepolisian Negara RI untuk berkonsentrasi menjadi artis.

"Cita-cita saya dari kecil emang mau jadi polisi. Soalnya gagah. Saya enggak akan kayak Norman. Saya akan tetap di kepolisian." sanggah Saeful ketika disinggung apakah dirinya akan mengikuti jejak Norman Kamaru.

Saeful Bahri ramai diperbincangkan semenjak fotonya diunggah di twitter dan mendapat banyak tanggapan. Sampai Sherina dan Dira Sugandi rebutan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...