Whitney Houston Meninggal Diduga Karena Narkoba !

Whitney Houston meninggal dunia dalam usia 48 tahun pada Sabtu (11/2). Sebagaimana dilaporkan laman www.huffingtonpost.com pada Ahad (12/2), diva pop dan artis tersebut diduga meninggal karena ketergantungan terhadap obat terlarang.

Sebab beberapa tahun terakhir, Whitney dilaporkan terlibat dalam upaya penyalahgunaan obat terlarang. Namun, kantor berita AP menyebutkan penyebab kematian Whitney belum diketahui secara pasti. Lokasi meninggalnya Whitney juga tidak disebutkan.

Sementara, juru bicara keluarga Whitney kepada Reuters hanya membenarkan kabar kematian Whitney. "Sayangnya, berita itu benar," ujar salah satu juru bicara Whitney.

Whitney meluncurkan debut album pada 1985 bertajuk 'Whitney Houston'. Album perdananya tersebut terjual 25 juta keping di seluruh dunia. Secara total, dia meluncurkan tujuh album dan tiga lagu soundtrack film.

Pencapaiannya adalah memenangkan enam penghargaan Grammy. Total albumnya terjual hingga lebih 200 juta keping di seluruh dunia.

Dia juga mencatat penghargaan 30 Billboard Awards dan 22 American Music Awards. Dia juga memenangkan dua penghargaan Emmy Awards.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...