Air Isi Ulang Sangatlah Berbahaya ( Alert ! )


Bbrp hari kmrn gw ntn di trans 7 klo ga salah,,acara ttg isi ulang air aqua / air mineral merk terkenal lainnya dengan air got mentah/ air sumur yg jorok di bubuhi dengan bbrp mcm bahan kimia,,sprti borax,,tawas,,dll,,,oleh sekelompok org yg ga bertanggung jawab,,setelah di bubuhi bahan kimia tersebut hasil nya dlm sekejap air yg begitu jorok langsung menjadi bening,,,

Botol yg digunakan adalah botol2 bekas yg di beli dr pemulung2,,dan yg ajaibnya,,ternyata tutup bersegel dapat dibeli di toko2 plastik yg curang,sangat rapi dengan cetakan merk nya,,

Dan baru td gw mnm ademsari pake aqua,,sisa air ademsari yg masih tersisa di gelas lama kelamaan berubah menjadi hitam (seperti air got),,masih kurang yakin?? Ya,,gw coba lg isi gelas dgn bbrp tetes air aqua palsu dan gw taburin sedikit ademsari setelah itu gw diamkan slama 1jam dan hasilnya memang air berubah menjadi hitam,,gw yakin yg gw mnm td pasti aqua palsu!!

Bbrp tips biar kita terhindar dr air aqua palsu ( air got!!)
1. Pastikan membeli aqua di minimarket ternama
2.Perhatikan botol aqua,jgn sampai ada yg baret2 krna botol yg baret pasti botol bekas
3. Hindari membeli aqua yg dingin,,krna dinginnya embun menutupi botol yg sudah jelek/baret2
4.Coba mnm air aqua nya,,lalu gesekkan lidah kelangit2,,kalo brasa keset2 artinya aqua yg diminum adalah palsu
5. Ni yg paling penting,,,Sebelum dibuang,,botol yg sudah kosong di plintir sampai rusak,,spya botol udah ga bisa di pake lg,,,

From : Braoscast BBM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit