Kiwil Digugat Cerai Karena Gila Seks !

 

Meggy Wu mengungkapkan perilaku seksual komedian Kiwil yang menurutnya gila seks. Dalam pengakuannya, Kiwil dianggap hanya menginginkan tubuh Meggy tapi tak pernah mau membahagiakannya dan anak-anak.

"Mas Kiwil itu nggak punya moral, hanya punya nafsu. Dia tetap mau memiliki tubuh saya, tapi nggak mau membahagiakan saya dan anak-anak saya. Mas Kiwil itu gila seks," tuding Meggy dengan nada tinggi.

Istri kedua Kiwil ini mengaku dirinya sudah ditalak sang suami sejak enam bulan yang lalu. Namun anehnya, meski sudah mengucap talak, Kiwil masih saja meminta jatah layanan seks dari Meggy.

"Seks jadi prioritas, dia selalu minta dilayani seks padahal aku kan sudah bukan istrinya, jadi bukan keharusan," tutur perempuan bernama asli Meggy Wulandari ini.

Meggy pun mengaku kalau Kiwil akan sangat marah jika nafsu seks-nya yang liar itu tidak dituruti. Kiwil akan mengamuk jika Meggy tak mau memenuhi hasrat seksualnya. Tapi jika Meggy bisa memuaskan nafsu seksualnya, barulah Kiwil akan melunak dan berubah 180 derajat jadi baik.

"Kalau keinginan Mas Kiwil tak dipenuhi, dia langsung marah. Dia bisa langsung marah, ngamuk. Dia tarik janji ke anak-anak. Kalau saya mau memuaskan dirinya, dia baru peduli sama anak-anak," ungkap perempuan yang juga berprofesi sebagai artis ini.

Karena tak tahan hidup dalam tekanan seperti itu, Meggy mengaku sebenarnya sudah lama ia ingin bercerai dari Kiwil. Namun, keinginan itu sempat terpendam karena ia berharap perilaku Kiwil bisa berubah.

"Tadinya mau rujuk, siapa tahu bisa balik. Soalnya aku malas membuka lembaran baru, tapi ternyata dia begitu kelakuannya, semakin parah," ujarnya dengan nada tinggi.

Meggy berencana akan menggugat cerai Kiwil di Pengadilan Agama Bekasi. "Pokoknya cerai ini sudah jalan terbaik. Aku nggak bakalan nangis. Sudah habis airmata saya dari sebelum-sebelumnya. Yang ada sekarang cuma sakit hati," pungkasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit