10 Ciri Pacar Anda Punya Selingkuhan !

Semua orang yang sedang pacaran tidak mau diselingkuhin sama pacarnya sebelum ini terjadi sebaiknya cari tahu ciri ciri pasangan yang punya selingkuhan.


Selingkuh merupakan hal yang sering terjadi ketika pacaran terkadang pasangan memilih selingkuh dengan wanita lain karena ia sudah bosan dengan kamu. Jika kamu mengetahui jika pacar punya selingkuhan pastinya kamu akan sakit hati  dan meminta putus dari pacar kamu.

Namun banyak juga perelingkuhan yang dilakuakn dan tidak diketahui oleh pasangan nah jika kamu curiga jika pcar kamu punya selingkuhan sebaiknya kamu perhatikan ciri ciri pacar yang punya selingkuhan berikut ini.

1. Dia sering memutuskan telepon Anda lalu merancang cerita bahwa sinyal sedang jelek, sedang ramai, sedang.. apapun yang membuat telepon dari Anda seolah tidak penting dan berkali-kali dilakukan akhir-akhir ini.

2. Dia mulai menjauh dari Anda dan memberi alasan yang sekiranya bisa Anda terima, misalnya mengantar nenek ke rumah saudara, memperbaiki motor adiknya, menemani ibunya belanja dan sebagainya. Mungkin dia anak baik, tetapi jika dia sangat sering menghindari Anda dengan alasan ini, sebaiknya hati-hati.

3. Dia tidak lagi menggandeng tangan Anda saat jalan berdua atau mengucapkan kata-kata mesra.

4. Dia mulai tertarik dengan hal-hal baru yang sebelumnya tidak dia suka. Misalnya mulai mengikuti perkembangan artis-artis Jepang atau Korea, mulai suka nonton film romantis, mulai centil dan lebih keren.. well, jika itu semua bukan hobi Anda, bisa jadi itu adalah hobi seseorang yang sedang dia suka.

5. Dia mulai sering menyalahkan Anda atau mencari-cari kesalahan Anda. Sehingga dia punya alasan untuk bertengkar dengan Anda tanpa membuat dirinya terlihat 'jelek'.

6. Tiba-tiba Anda menemukan nota pembayaran di sebuah restoran yang tidak pernah Anda kunjungi dengannya. Plus.. menu yang dibayarkan adalah menu untuk dua orang.

7. Dia mulai malas ngobrol dengan Anda. Kalaupun ngobrol, dia tampak bosan dan tidak tertarik dengan apa yang Anda bicarakan.

8. Dia mulai menjaga penampilan, rambutnya lebih rapi, lebih wangi, bahkan dia mulai mencemaskan perutnya yang berlemak dan ikut kelas gym atau mulai rajin berolahraga. Hmm.. ada apa ya? Mau mulai gaya hidup sehat atau dia ingin jaga penampilan di depan wanita lain?

9. Dia mulai menjauh dari kehidupan dunia maya. Jika dulu dia sekali-kali masih memberi like pada postingan foto terbaru Anda atau mention hal-hal lucu di Twitter, sekarang tidak pernah sama sekali, padahal dia masih aktif di media sosial, atau mungkin dia membuat akun baru?

10. Akhir-akhir ini dia sering mengeluhkan bahwa Anda tidak memberi kebebasan dalam hubungan. Padahal jika diingat-ingat, Anda tidak overprotective dan sering membiarkannya jalan sendiri dengan teman-temannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...