Belum Digaji, Jupe Larang Gaston Ngemis !

Meski belum menerima gaji tiga bulan dari PSMS Medan, Gaston Castano dilarang kekasihnya, Julia Perez (Jupe) untuk meminta-minta. Jupe lebih menyarankan Gaston menyerahkan masalahnya ke jalur hukum.

"Aku juga bilang, kelas kamu sudah Gaston Castano, enggak mungkin untuk minta-minta duit seperti itu. Kalau kita tahu dikontrak kita enggak salah, itu hak kita,. Masalah tiket dan rumah juga hak Gaston, jadi mereka harus bayar," tegas Jupe saat dihubungi via telepon, Senin (8/8/2011).

Menurut Jupe, Gaston sudah memenuhi kewajiban membawa PSMS Medan masuk dalam 8 besar Divisi Utama Liga Indonesia. Namun, pihak klub belum juga membayarkan hak-hak Gaston.

"Kalau gue lihat dari kontrak sih enggak melewati peraturan. Berarti itu memang hak dia. Kalau sudah masuk 8 besar ya kewajiban mereka untuk bayar. Kalau di 12 besar ya baru enggak. Harusnya bijak," sesal Jupe.

Jupe dan Gaston tak mau terlalu repot mengurus masalah pembayaran gaji Gaston yang tersendat itu. Pasangan yang berencana menikah di Argentina ini menyerahkan masalahnya kepada tim pengacara.

"Kalau kita langsung yang mengurus juga gimana nama baik kita. Masak iya teriak-teriakan begitu. Lebih baik serahin ke lawyer. Karena kita punya suatu badan yang bisa menyelesaikan dengan cara yang lebih baik," tukasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...