Wanita PNS Masih Bu9il Saat Digrebek !


Wanita PNS itu masih dalam keadaan bugil bersama selingkuhannya di dalam kamar rumah kost, ketika digerbek oleh suaminya.

Penggrebekan itu berawal ketika Cahyo (40) mendengar kabar bahwa isterinya Sari (30) berselingkuh dengan seorang pria bernama Agus (42). Cahya sangat yakin bahwa pria warga Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Jawa Timur itu memang bermain gila dengan isterinya.

Dia pun merencakan sebuah penggrebekan dengan mengajak sejumlah orang. Penggerebekan itu berlangsung di satu kos-kosan di Jalan. Dr Saharjo No. 11, Kelurahan Campurejo, Kecamatan Mojoroto, sekitar pukul 14.00 WIB. Cahyo, selaku suami Sari yang juga seorang PNS bersama puluhan warga mendobrak pintu kamar.

Ternyata, di kamar, istrinya tengah telanjang bulat bersama pria idaman lain (PIL), yaitu Agus. Mereka berdua langsung diseret keluar. Kemudian diarak menuju Polsek Mojoroto.

Mereka diperiksa intensif di Mapolsek Mojoroto, Kota Kediri. "Mereka sudah kita mintai keterangan. Karena kasus ini delik aduan, nantinya akan kita limpahkan ke Unit Pengaduan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri Kota," ujar Kasi Humas Polsek Mojoroto Aiptu Suyitno


"Untuk kelengkapan penyidikan, kami membawa pelaku ke rumah sakit guna menjalani visum. Sampai saat ini, kami masih melakukan penyelidikan secara intensif," pungkasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...