Pihak Hotel Borobudur Sangkal Foto Nyabu Apriani Diambil di Tempatnya !

Xenia Tabrak Pejalan Kaki, 8 Orang Tewas

Jakarta - Tak butuh waktu lama, foto-foto Apriani CS yang diduga sedang menikmati narkoba di suatu tempat beredar di publik. Hotel Borobudur yang disebut-sebut menjadi persinggahan terakhir Apriani CS sebelum insiden menyangkal foto itu diambil di tempatnya.

"Berdasarkan gambar itu bukan Hotel Borobudur. Sudut hotel nggak ada yg kayak ini. Kita nggak punya meja-meja kaya gini," tutur seorang petugas manajemen hotel yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui detikcom di Hotel Borobudur, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2012).

Peetugas hotel tersebut juga mengatakan tak mungkin Hotel Borobudur dijadikan tempat pesta narkoba. Pengamanan hotel bintang lima itu sangatlah ketat.

"Di sini ketat. Kalau dari pengawasan kita nggak akan kelolosan narkoba. Pintu masuk aja pakai x-ray, di tiap pintu masuk kita siapkan x-ray," tuturnya.

Bagaimana bila gambar itu diambil di salah satu club yang ada di Hotel Borobudur? "Memang di sini ada dua club. Tapi dia beda manajemen dengan hotel dan kita tidak tahu," tuturnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...