Kronologi Pemerkosaan di Kebayoran Lama !


Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan pemerkosaan di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Januari 2012 tidak terjadi di dalam angkot, tetapi di dekat rel kereta api Kebayoran Lama. "Korban saat itu sedang menunggu angkot lewat," kata Rikwanto, Senin, 23 Januari 2012.

Kronologi Pemerkosaan di Kebayoran Lama

Video Pemerkosaan di Kebayoran Lama - Menurut Rikwanto, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap korban JM, 18 tahun, pemerkosaan itu terjadi waktu korban akan ke rumah kakaknya di Pamulang, Tangerang Selatan. Sebelumnya, perempuan itu menaiki angkot C01 dari Ciledug ke Kebayoran Lama. Setelah sampai di halte dekat pasar Kebayoran Lama sekitar pukul 21.00 WIB, JM turun. Ia menunggu angkot D01 untuk melanjutkan ke Ciputat untuk seterusnya ke Pamulang.

Waktu menunggu di halte, korban diganggu oleh lima orang laki-laki. Korban berlari ke arah rel kereta api kareta ketakutan. Tiba-tiba kepalanya dipukul dari belakang. Pukulan itu membuatnya pingsan. Setelah itu dia tidak ingat apapun.

Waktu bangun di pagi keesokan harinya, JM merasa tubuhnya sakit. Dia melihat resleiting celananya telah terbuka dan ada ceceran sperma di perut. Pagi itu dia sadar sudah diperkosa.

Berdasarkan laporan itu, Rikwanto mengatakan polisi mengembangkan penyelidikan lebih lanjut. Dari penelusuran, jarak lokasi pemerkosaan dan halte sekitar 500 meter. Kondisi di halte biasanya ramai kendaraan lewat, tapi sepi dari orang-orang yang duduk menunggu.

Rikwanto mengatakan polisi masih menyelidiki suasana waktu kejadian itu berlangsung. Ia masih belum tahu reaksi korban saat dikejar pelaku dan saksi yang melihat kejadian itu. Polisi akan bertanya kepada korban secara bertahap. "Karena kondisi korban masih labil," kata Rikwanto.

Polisi saat ini masih mencari dan mengidentifikasi pelaku pemerkosaan. Sketsa wajah akan diperoleh setelah menunggu kondisi psikis JM tenang. Jumlah pelaku, berdasarkan laki-laki yang mengganggu korban, ada lima orang. Tapi polisi belum bisa memastikan jumlah pasti yang melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...