Cristiano Ronaldo Terancam Buta Permanen !

 

    Kabar buruk sekaligus mengkhawatirkan datang dari superstar milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo. CR7 mengalami pecah pelipis usai berbenturan dengan sikut bek Levante, David Navarro. Akibatnya Ronaldo mengalami buta sesaat (12/11).

    Cristiano Ronaldo Terancam Mengalami Kebutaan Permanen, Meski mengalami luka parah, Ronaldo sempat menunjukkan mengapa ia layak menjadi pemain termahal di dunia. Dengan satu mata, yang berfungsi dengan baik, Ronaldo masih sanggup mencetak gol pada menit ke-21.

    Kemudian ia tidak dapat melanjutkan pertandingan babak kedua karena mengalami kehilangan penglihatan pada kedua matanya. Hal itu juga dipastikan oleh Jose Mourinho. Ronaldo digantikan oleh Raul Albiol setelah masa istirahat babak pertama. Madrid pun menang 2-1 atas Levante.

    Hingga saat ini, kapten tim nasional Portugal itu dilaporkan sedang menjalani perawatan mata dan kedua matanya masih belum bisa melihat.

    Media Spanyol juga melaporkan bahwa usai pertandingan, kapten Levante, Sergio Ballesteros, terlibat perkelahian dengan Pepe di dekat ruang ganti stadion Ciudad de Valencia. Keduanya dapat dilerai oleh pihak keamanan setempat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...