Agnes Monica Diundang Produser Oblivion !


Agnes Monica sempat membuat heboh karena dapat menghadiri penayangan perdana film Oblivion di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu kemarin.


Publik tanah air pun banyak bertanya, bagaimana bisa aktris Indonesia bisa hadir di premier film Hollywood, dan berjalan di black carpet, tempat selebriti Hollywood sekelas Tom Cruise juga berjalan di situ.


Hal ini pun semakin ramai diperbincangkan di media sosial. Ada yang menyangka demi hadir di premier film Oblivion, Agnes rela membeli tiket.


Tidak ingin berlarut-larut menjadi pertanyaan besar, artis yang masuk dalam nominasi Shorty Awards 2013 itu pun menjawab pertanyaan bagaimana ia bisa hadir di premier Oblivion.


"Buat yang nanya, itu saya beli tiket or diundang. (Penting nggak ya dijawab? Hahaha) Saya diundang oleh produser Oblivion," tulis Agnes di akun Twitter-nya, beberapa jam lalu.


Lebih lanjut Agnes pun menjelaskan soal perbedaan antara tamu premier Oblivion yang beli tiket dan yang diundang.


"Dan yang beli tiket, jalan masuknya juga beda.. Hehehe (sebenarnya agak lucu sih ya nanyanya) Tapi nggak apa-apa deh, supaya jelas.. :D xixixo," tambahnya.


Film Oblivion sendiri sudah tayang di bioskop Indonesia. Film ini dibintangi Tom Cruise, Olga Kurylenko, Morgan Freeman.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...