Pakaian Yang Membuat Perut Terlihat Ramping !



Hampir setiap wanita berusaha keras mendapatkannya dengan berdiet, sit-up, atau membeli alat peramping perut. Namun, jarang yang bertahan lama melakukan itu. Mungkin karena lelah, malas, atau banyak mengeluarkan biaya untuk membeli peralatan.

"Perut merupakan salah satu bagian tubuh yang bereaksi cepat terhadap perubahan dari diet yang baik atau buruk. Jika ingin terlihat kurus lebih cepat, hindari sayuran mengandung gas, permen karet, garam, minuman berkarbonasi, juga makanan yang mengandung gula dan alkohol," kata Erin Palinski, ahli diet sekaligus personal trainer, yang dikutip dari Fox News.

Ada cara praktis lain yang bisa wanita lakukan agar perutnya terlihat ramping, yaitu memakai pakaian yang tepat. Jenis pakaian baik bahan maupun modelnya, bisa membuat wanita terlihat ramping.

Pilih Kain

Jika ingin membeli atau menjahit pakaian, hindari bahan rajutan kecil, likra dan kain bisa melar yang memperlihatkan perut serta menunjukkan berat badan.

Pilih kain tenun, seperti tenunan kapas, sutra atau campuran rayon, dan campuran wol ringan. Karena, bahan tersebut tidak menempel atau melekat pada kulit.

Gunakan gaun atau tambahkan aksesoris

Memakai gaun atau menambah syal (menjulur hingga perut) sebagai aksesoris adalah cara bagus untuk menonjolkan lengan dan kaki. Jika memang itu bagian tubuh terbaik. Sehingga bisa mengalihkan perhatian pada bagian perut.

Bisa juga mengikat syal (berbahan sutra tipis) di pinggang agar bagian leher serta payudara yang indah lebih menonjol.

Atasan berbahan kain tenun

Kenakan kaus dengan renda di bagian leher dan perhiasan berukuran agak besar (kalung dan anting) yang menarik perhatian ke arah wajah. Itu menjauhkan orang-orang memandang perut dan pinggul.

Kemeja atau atasan dengan kerut kecil di bagian tengah (dari leher hingga perut) juga baik untuk mengalihkan perhatian dari bagian perut. Pakaian dengan bagian leher agak pas juga menjadi pilihan, asal bahannya tidak tipis dan melar.

Corak kecil

Pilih pakaian dengan corak kecil, seperti bunga-bunga kecil atau bentuk lain berukuran kecil. Corak kecil-kecil cenderung menyamarkan bentuk tubuh. Kenakan atasan bercorak bunga dengan warna dasar gelap yang bisa membuat tubuh terlihat setengah lebih ramping.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...