Ahok Minta Ancol Turun Tangan ( Atasai Banjir Pademangan ) !


Banjir di Pademangan, Ahok: Kita Minta Ancol Turun Tangan

Banjir telah sepekan lebih menggenangi kawasan Pademangan, Jakarta Utara. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mengatakan, penyebab banjir lantaran salah satu pompa air mati dan tak mampu menyedot air rob yang menggenangi kawasan tersebut.

"Itu ternyata dari 2 pompa yang adaan yang jalan tinggal satu. Dan dulu pompa yang digunakan memang ada yang rusak. Dan dia minta kepala PU, kondisi apapun kita terima saja, kita perbaiki, dan kita juga minta dari Ancol untuk turun tangan," ujar Ahok, sapaan Basuki di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat, (14/6/2013).

Selain tak berfungsi salah satu pompa, rumah kedua pompa itu juga mengalami kebocoran. Akibatnya keadaan semakin bertambah parah. "Kelemahannya itu ternyata rumah-rumahan pompa, segala macamnya juga bocor, robnya akhirnya masuk," kata Ahok.

Untuk mengurangi debit banjir rob tersebut, Ahok mengaku saat ini telah berusaha memperbaiki pompa yang rusak tersebut. Dengan kembali berfungsinya kedua pompa tersebut, air yang tersedot pun akan semakin banyak.

"Kita udah kerjain servis sekarang. Sebenarnya juga kita ada proyek, tapi kita batalin, Rp 500 miliar besarnya proyek itu. Mau nggak mau dia harus pasang, kalau udah ada diserahin ke kita aja," jelas Ahok. 

http://news.liputan6.com/read/613382/banjir-di-pademangan-ahok-kita-minta-ancol-turun-tangan/?related=pbr&channel=n
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...