Cacing Keluar Dari Hidung , Mulut dan Dubur Bocah Ini ( Serem ! )


Larva ascaris sangat lah kecl dan dapat menembus kulit, namun biasanya ascaris ini masuk kedalam tubuh lewad makanan yang kotor.(makanya jangan makan makanan yang kotor. ascaris dapat bertelur sebnyak 100 ribu perhari. bayangkan saja kalau agan" memasukan satu saja cacing betina ini ke dalam tubuh dan bertelur.

makanya jaga kebersihan yah,..jangan sampe kayak gini,..oh ya penderita dari indonesia juga ada lho, bulan april kemarin di operasi ditemukan dalam perut bocah cacing sebanyak 3kg beritanya dapat anda baca disini "Operasi Pengeluaran Cacing Sebanyak 3KG Dalam Usus Bocah"



DIAGNOSIS
Diagnosis askariasis dilakukan dengan menemukan telur pada tinja pasien atau ditemukan cacing dewasa pada anus, hidung, atau mulut.

PENGOBATAN
Pengobatan askariasis dapat digunakan obat-obat sepreti pirantel pamoat, mebendazol, albendazol, piperasin.

EPIDEMIOLOGI
Hari ini fathur-net bertemakan tentang Penderita Cacing Larva Ascaris Keluar Cacing Dari Hidung Dan Mulut Di Indonesia, prevalensi askariasis tinggi, terutama pada anak-anak. Penyakit ini dapat dicegah dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan yang baik. Pemakaian jamban keluarga dapat memutus rantai siklus hidup Ascaris lumbricoides ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...