Baru Bekerja 3 Bulan Karyawan Ini Ketiban Bonus Rp 2 M

Lewis Gill, 22 tahun, benar-benar  beruntung.   Karyawan di perusahaan asuransi jiwa Lifesearch Ltd, West Yorks, Inggris,  ini  langsung menjadi orang kaya kendati baru bekerja selama tiga bulan.

Kisah menyenangkan itu bermula ketika  bos Lewis,   Chris Vickers memberikan  bonus berupa   Red Scratchcard  atau semacam kupon lotere seharga Rp 1 poundsterling.  Insentif ini diberikan  lantaran Lewis telah bekerja keras  dan melampaui target dalam mendapatkan klien.

Tak disangka-sangka,  bonus ini  membuatnya kaya raya.  Lewis memenangkan  jackpot   sebesar  100 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2 miliar.

Lewis akan merayakan  kemenangan itu secara sederhana bersama rekan kerjanya.  Ia juga berpikiran untuk menginvestasikan  hadiah itu   dengan  membeli properti dan membantu orangtuanya.

"Saya akan berhati-hati menggunakannya.  Uang ini telah membuka pintu yang tidak ada sebelumnya," ujar Lewis seperti dimuat di situs Mirror edisi 17 Juli 2015.

Bosnya,  Chris Vickers mengatakan Lewis adalah pekerja yang baik. Dia sudah diberi kesempatan untuk  libur sepekan  guna menikmati kemenangannya, tapi ia tetap  masuk buat  menyelesaikan pekerjaannya.

Tapi ketika  Lewis  menawarkan untuk membagi hadiah itu dengannya, Chris dengan tegas menolaknya. "Tidak, jangan konyol," kata  Chris.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit