Lindsay Lohan Didepak dari Film Barunya !


Seorang produser film menilai nama Lindsay Lohan, 23 tahun, sudah tidak lagi menjual, untuk itu dia mengeluarkan Lindsay dari film yang akan digarap, The Other Side.

Produser itu meyakini Lindsay bukan lagi jaminan yang dapat melambungkan atau setidaknya menempatkan film di daftar box office.

Prilaku Lindsay di mata publik terlanjur negatif. Lohan kerap berpesta, keluar malam, mabuk-mabukan hingga prilaku seks menyimpang dengan berpacaran sesama jenis.

"Tim kami memiliki pilihan yang simpel mengeluarkan Lindsay dan segera mengumumkan penggantinya," ujar David Michaels, penulis film sekaligus sutradara dikutip dari Showbizspy.

Rencananya Lindsay diplot untuk memerankan seorang pelajar yang bekerja di sebuah pulau sepi di film The Other Side. Namun karena nama besarnya meredup, ia pun diganti.

Selain Lindsay, almarhum Brittany Murphy sempat ditawari ikut casting film ini. Sayangnya dia meninggal Desember tahun lalu.

Aktor dan artis lainnya yang terlibat dalam film ini diantaranya Woody Harrelson, Giovanni Ribisi dan penyanyi Alanis Morissette.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...