Yahoo Tutup Yahoo Publisher Network ( Heboh ! )


Salah satu layanan Yahoo berjuluk Yahoo Publisher Network yang diluncurkan pada musim panas 2005, dikabarkan akan segera di-non aktifkan. Layanan ini kerap digunakan oleh para publisher untuk menampilkan iklan-iklan yang berhubungan dengan konten di dalam situsnya, dan mendapatkan uang berdasarkan jumlah klik, sebelas dua belas dengan Google AdSense. Program ini sendiri akan dihentikan mulai bulan April ini.

Melalui pernyataannya, Yahoo sendiri menawarkan layanan baru. "Yahoo! terus memproritaskan dan mengevaluasi produk dan layanan kami untuk mensejajarkan dengan tujuan bisnis dan komitmen kami untuk menghadirkan yang terbaik bagi konsumen dan pengiklan. Setelah melakukan review secara menyeluruh pada Yahoo Publisher Network beta program, maka kami memutuskan untuk melakukan pembaharuan agar program tersebut sesuai dengan tingkatan yang diharapkan oleh publisher dengan memanfaatkan area lain dalam bisnis Yahoo!"

Yahoo menyarankan pengguna Yahoo Publisher Network untuk beralih ke Chitika, sebuah jaringan iklan yang mengusung fitur direct syndication dari Yahoo Content Match dan para sponsor pencari iklan. "Kami ingin melakukan proses transisi dari Yahoo Publisher Network secepatnya," ungkap Chitika dalam halaman di situsnya. Yahoo akan mengirimkan tagihan terakhir untuk YPN publisher paling lambat akhir Mei mendatang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...