Calon Artis Yang Terlantar di Jakarta !

Audisi Bintang Nusantara
Inilah Cerita Mereka Selama di Jakarta

Para Peserta audisi Artis Bintang Nusantara datang ke Jakarta, 16 Juli 2010, untuk mengikuti karantina grand final yang diadakan Triple-i Production. Mereka akan mengikuti grand final yang diadakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), 20 Juli 2010.

"Pertama, kami datang tanggal 16 kemarin, nginap di Graha Wisata TMII. Di sana kami nginap satu hari. Waktu itu jumlah kami yang datang ada 400 orang," ucap salah satu peserta audisi yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (22/7/2010) di Kantor Penghubung Kalimantan Timur, Kramat Kwitang, Jakarta.

Dikatakannya, pada tanggal 17 Juli 2010 besoknya, mereka pindah ke Sawangan, Depok selama dua hari untuk ikut karantina grand final Artis Bintang Nusantara. Setelah itu, pada tanggal 19 Juli, grand final diadakan di TMII, kemudian menginap di Desa Wisata, TMII.

"Kami hanya menginap semalam di situ, karena memang besoknya (20/7/2010) kami sudah dijadwalkan balik ke Kalimantan," tuturnya.

Diungkapkannya, mereka tidak bisa pulang ke Kalimantan hari itu karena harga tiket yang mahal, panitia belum bisa menyediakan tiket pulang untuk mereka. Karena memang sudah harus check-out dari Desa Wisata, mereka pun bingung harus pergi ke mana.

"Ada yang nginap di bandara, ke rumah keluarga/saudara, ada yang ke polisi ngadu karena merasa ditipu, sedangkan saya dan teman-teman ke mes Kalimantan Timur ini," terangnya.

Kedatangan para peserta ke mes Kalimantan Timur dibenarkan oleh Waliman, karyawan di Kantor Penghubung Kalimantan Timur tersebut. "Mereka datang sekitar pukul 12 malam hari Selasa kemarin. Jumlah mereka kira-kira ada 125 orang," jelas Waliman.

Sampai hari ini, mereka masih ditampung di kantor Penghubung Kaltim itu untuk menunggu pemulangan. Hari ini, Kamis, pihak Triple-i Production sudah menyatakan akan bertanggung jawab memulangkan mereka ke daerahnya masing-masing.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...