Arnold Schwarzenegger Undang 30 Gubernur Seluruh Dunia ke Indonesia !

Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang, mengatakan, pada September 2011 sekitar 30 gubernur seluruh dunia akan datang ke provinsi itu untuk menghadiri forum gubernur masalah perubahan iklim dan lingkungan.

"Acara ini diprakarsai Gubernur California, Arnold Schwarzenegger. Satu negara akan mengirimkan satu sampai tiga gubernur," kata Teras Narang, Jumat. Forum tersebut digelar oleh lembaga independen, yang akan diisi dengan diskusi masalah iklim dan lingkungan hidup.

"Kalteng hanya sebatas menyediakan tempat saja. Semua dana dari kegiatan ini ditanggung lembaga independen, begitu juga undangan yang ditujukan kepada gubernur adalah kewenangan penyelenggara. Jadi Kalteng tidak memiliki wewenang untuk mengundang gubernur," ujarnya. Dipilihnya Kalteng karena dinilai sangat komitmen terhadap kelestarian lingkungan dan pengelolaan hutan.

Teras Narang mengaku baru satu kali mengikuti kegiatan yang digelar sejak 2007 ini. "Saya mengikutinya atas undangan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger," tegasnya.
__________________
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit