Guru Bakar Diri Usai Bilang I Love You !


Keterangan Gambar : Neil Wilkes, guru 29 tahun, yang semula mengajar di Pinfold Primary School. Sebelum bunuh diri, ia mengirim pesan singkat I Love You kepada gadis delapan tahun, murid privatnya.

Seorang guru berusia (29) nekat membakar dirinya lantaran depresi karena memacari seorang gadis cilik berusia 8 tahun. Tindakan nekat berbalut stress berat itu dilakukan Neil Wilkes dengan cara membakar dirinya sendiri usai mengirim pesan singkat 'i love you' ke sang gadis!

Depresi Neil seperti dilansir daily mail diduga karena malu. Ia memang sempat disidik kepolisian lantaran perilakunya memacari si gadis kecil.

Jenazah Neil yang terbakar ditemukan di Castleton, Derbyshire, oleh dua pejalan kaki. Peristiwa tragis ini memang terjadi pada akhir Oktober 2010. Namun, perkaranya masih diperiksa Pengadilan Derbyshire.

Diketahui pula, guru di Pinfold Primary School, Hyde, Cheshire, itu dipecat gara-gara dicurigai menjalin hubungan gelap dengan gadis kecil yang tak lain adalah murid privat-nya itu.

Pada sidang akhir pekan ini diketahui bahwa Wilkes yang berasal dari Bolton, Manchester Raya, itu sebenarnya mulai dekat dengan keluarga bocah dari Oldham tersebut dan sering menemaninya.

Ayahnya, Ian, mengatakan di pengadilan bahwa putranya dipecat dari pekerjaan serta dilarang mendekati bocah perempuan itu selama penyelidikan polisi. Wilkes pun merasa hancur, lantas mencoba minum obat penghilang rasa sakit sampai kelebihan dosis.

Psikolognya, Dr Clare Blackburn, mengatakan dalam pemeriksaan resmi bahwa tiga hari sebelum tewas, 20 Oktober 2010, Wilkes mengatakan kepada si gadis bahwa dia berharap dapat kembali mengajar setelah terlepas dari jeratan pasal soal pelanggaran seksual.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...