Keluarga Nurdin Halid Tersinggung Karena Pendemo Bawa Kerbau !


Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Sulawesi Selatan Kadir Halid menilai kritikan terhadap lembaganya saat ini sangat subjektif dan mengarah pada pribadi Ketua Umum PSSI Nurdin Kalid, yang juga kakaknya itu.

Bahkan perilaku demonstran dianggap berlebihan karena membawa kerbau yang perutnya dicat dengan nama Nurdin Halid. Ini dinilai menginggung perasaan.

"Silakan menyuarakan aspirasi, tapi jangan menjurus ke pribadi. Misalnya ada pendemo di Makassar membawa kerbau," kata Kadir usai acara pelantikan pengurus PSSI Sulawesi Selatan, Sabtu (26/2).

Demo menolak pencalonan Nurdin Halid di Makassar berlangsung Kamis lalu. Aksi digelar di bawah flyover Jalan Urip Sumoharjo dan Monumen Mandala di Jalan Sudirman Makassar. Selain menggelandang seekor kerbau, mereka juga mengkampanyekan menolak kepemimpinan Nurdin di PSSI, karena dianggap gagal memajukan sepak bola di Tanah Air.

Dalam beberapa hari belakangan ini, unjuk rasa menuntut agar Nurdin Halid turun dari Ketua Umum PSSI sering terjadi di mana-mana. Tuntutan ini menyusul ditolaknya George Toisutta sebagai calon ketua umum dan Arifin Panigoro sebagai kandidat wakil ketua.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...