Novi Amalia Stres Karena Sepi Job !


Novi Amalia, model panas yang mengendarai mobil tanpa busana dan menabrak tujuh orang diduga sedang mengalami masalah berat. Novi bermasalah karena jobnya berkurang.

Hal itu disampaikan salah seorang agen model yang mengaku cukup dekat dengan Novi. Menuru pria yang tak mau disebutkan namanya itu, Novi stres karena karirnya di dunia model tengah meredup.

"Kalau model sama dugem itu bukan hal yang aneh. Tapi kalau dia lagi sibuk-sibuknya jadi model, dia pasti menjauhi dunia malam, karena dia sibuk dan pasti capek. Yang gue tahu, Novi memang lagi kurang job. Makanya dia lari ke dunia malam, pakai ineks," ujar seorang sumber, saat dihubungi via ponsel.

Si sumber mengatakan, Novi merupakan model panas yang sudah cukup terkenal. Saat baru berusia 16, Novi sudah menjadi cover majalah Popular.

"Yang gue ingat, sekitar 2004 atau 2006 dia sudah jadi cover majalah Popular. Waktu itu usianya baru 16. Sekarang sudah dua kali jadi cover di Popular. Itu anak dari Medan, Medan muslim," sambung si sumber.

Mengenai perangainya, sumber mengaku kalau Novi cewek yang baik dan tidak memiliki kebiasaan aneh. "Makanya gue kaget juga dia kayak gitu (menyetir mobil sambil bugil dan mabuk). Yang gue tahu dia asyik orangnya, nggak macam-macam, biasa aja," katanya heran.

Si sumber juga yakin kalau masalah yang dihadapi Novi saat ini karena uang. Meski tengah sepi job, namun ia yakin Novi tak memiliki masalah soal uang.

"Kalau soal uang, dia nggak akan kekurangan, sudah ada yang mem-backing. Kalau dia kayak gitu, ya karena nggak ada pekerjaan aja. Dia pake waktu luangnya untuk dugem, mabuk-mabukan," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi Amalia bikin heboh lantaran menabrak tujuh orang, dua di antaranya polisi, di Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10). Saat ditangkap, Novi ternyata tengah telanjang dan hanya mengenakan pakaian dalam. Novi diyakini mabuk minuman keras dan ekstasi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...