Waspadai Laba-Laba Beracun Paling Mematikan di Toilet Anda !

Ada 3 wanita tidak berjanjian tapi ber- sama2 datang berobat kerumah sakit bersama. Semua mengalami penyakit yg sama: badan panas dingin dan muntah2. Juga penyusutan daging. Sampai terakhir semua meninggal dunia. Mereka tidak ada luka2 khusus.
Setelah penelitian, ternyata di dalam darah mereka beracun. Ketiga orang ini tidak saling mengenal. Juga tidak ada hal yg sama. Kemudian baru diketahui satu kesamaan, yaitu mereka pernah ke jalan Kuchai di Kuala lumpur. Disana ada satu restoran. Restoran itu sdh diperiksa oleh Dinas kesehatan. Makanan minuman keseluruhannya diperiksa namun tidak ditemukan apa2. Sampai suatu hari restoran tsb ada seorang pelayan yang juga kena penyakit yg sama.
Diberitahukan pada dokternya bahwa waktu sedang libur dia pulang ke restauran utk mengambil Cek. Dia tidak makan tidak minum disitu, hanya masuk ke toilet kemudian ditempat duduk buang air besar disitu dan menemukan laba2 kecil. Laba2 itu badannya ada Garis Kembar. Bahwa laba2 inilah yg mempunyai Racun luar biasa. Dalam beberapa hari baru keluar ciri2 keracunan. Laba2 ini suka berdiam ditempat dingin, gelap dan lembab & tempat duduk toilet cocok buat mereka.
Sesudah beberapa hari kemudian ada seorang Pengacara juga kena penyakit yg sama. Sebelum meninggal dia beri tahu pada dokternya bahwa dia adalah pengusaha Indonesia berangkat pulang dari Indonesia. Hanya transit di Singapore ganti pesawat. Katanya sebelum pulang kerumah dia tidak pernah ke restauran itu. Akan tetapi dia terkena penyakit merupai ke 3 wanita itu. Pantat kanannya ada bekas tusukan benda.
Penelitian menyatakan bahwa pesawat ini asalnya terbang dari India. CAB memerintahkan memeriksa seluruh penerbangan India di bagian toiletnya. Akhirnya menemukan. Ada 4 pesawat yang di toiletnya ada sarangnya. Laba2 ini sekarang dipercaya telah menyebar keseluruh dunia. Maka diharap para pemakai Toilet agar berhati-hatilah. Buka tutup Toilet priksa dulu adakah laba2 sejenis tsb yang tersembunyi. 
Info ini di dapat dari Broadcast Blackberry .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...