Dewi Perssik Tampil Tanpa Busana di Film Terbaru !


Seolah tak pernah puas menebar sensasi dan kontroversi, Penyanyi sekaligus penari yang tak pernah jauh dari Julia Perez ini pun kembali menimbulkan perdebatan kala dirinya akan tampil dalam film terbarunya yang bertajuk 'Nyi Blorong'.

Depe (sapaan akrab Dewi Perssik) akan kembali menampilkan adegan hot dalam film terbarunya itu. Dalam sebuah acara syukuran yang diadakan di kawasan Cinere, Depok pada Senin (14/1) kemarin Dewi Perssik menjelaskan bahwa akan ada adegan saat dirinya menari dengan keadaan Bu*gil alias tanpa busana.

"Saya akan tampil tanpa busana nanti di film ini. Di sana saya akan menari pole dance dan tari ular. Ceritanya saya lagi galau nunggu kekasih trus terlena sama lagunya jadinya asyik nari," terang Depe saat diwawancarai pada saat Syukuran untuk film 'Nyi Blorong' di gelar.
koleksi foto film terbaru dewi perssik nyi blorong

Namun Dewi Perssik yang belakangan ini dikabarkan sedang dekat dan menjalin hubungan khusus dengan Guruh Soekarno Putra ini juga menjelaskan bahwa adegan B*gil yang akan diperankannya bukanlah suatu hal yang p*rno. "Tapi bukan yang telanjang p*rno gitu ya, ini nampilin sisi art," tegas Depe saat dimintai keterangan seputar adegan hot-nya dalam film terbarunya itu.

Saat ditawari untuk main di film dengan adegan tanpa busana didalamnya, Dewi Perssik pun tidak merasa risih. Bagi Dewi Perssik sendiri, ini bukan suatu hal yang p*rno. Depe lebih melihat aksi hot yang akan diperankannya dalam film 'Nyi Blorong' itu sebagai sebuah seni.

Seperti dilansir KapanLagi.com, di filmnya nanti ia tidak mempertontonkan sesuatu yang p*rno melainkan menampilkan sisi lain kemampuannya. "Saya di adegan itu nanti akan eksplor apa yang saya punya. Selain akting saya akan eksploitasi kemampuan saya menari ular dan pull dance yang tanpa busana itu. Tapi sekali lagi ini bukan sesuatu yang p*rno ya," terang Depe.

Wah, mungkin penonton sudah tidak sabar lagi ingin melihat film terbaru Dewi Perssik 'Nyi Blorong' yang terdapat adegan tarian Hot Dewi Perssik. Kira-kira kapan film ini akan di rilis?, apakah Selebers penasaran?. Yuk ikuti kelanjutan dan info terbaru dari film Dewi Perssik di SelebNews!.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit