Foto Dewi Persik Ciuman Hot Bule Heboh !



Ini masih soal foto mesra. Kali ini giliran aktris dan pedangdut Dewi Persik yang kembali membuat heboh dengan foto mesranya dengan seorang pria bule.

Dalam foto tersebut, Depe, sapaan akrabnya tampak berciuman mesra dengan pria bule berambut gondrong. Diketahui pria asal Belanda itu bernama Harry Bond.

Depe pun mengakui foto tersebut adalah dirinya. Mantan istri Saipul Jamil itu membantah dirinya berhubungan spesial dengan Harry. Ia juga berkilah foto tersebut hanyalah untuk sekadar iseng.

"Lagian dia (Harry) itu bener-bener sahabat aku tahu. Aku sama dia nggak ada apa-apa. Itu cuma iseng-iseng aja," jelas Depe saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (26/12/2012) malam.

Pelantun 'Diam-diam' itu pun melanjutkan pembelaannya. Menurutnya, ciumannya dengan Harry bukanlah ciuman hot dan nakal. Masa?

"Iya, orang itu aku lucu-lucuan aja. Bukan ciuman yang gimana-gimana kan. Lagian juga udah lama banget fotonya," sambung Depe berdalih.

Harry Bond sendiri sebenarnya tak asing di dunia hiburan Tanah Air. Wajahnya kerap hadir di layar FTV. Ia juga tergabung dalam grup musik The Bugils (Bule Gila) bersama rekan-rekan bulenya.

Bagi Depe sendiri, ini bukan pertama kalinya ia tersandung foto mesra. Sebelumnya Depe juga pernah berpose mesra dengan mantan suaminya, Aldi Taher.

Depe juga pernah berurusan dengan FPI dan Polisi akibat foto nakal. Kala itu pose topless dirinya tersebar luas di internet.

 

Komario Bahar - detikhot

 


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit