Tiduri Istri Orang, Pria Ini Diarak Bugil dan Dihajar Masa Hingga Kritis !

Foto ilustrasi

Persenggamaan haram berujung petaka. Gara-gara kepergok sedang berseksual ria dengan istri orang, Ran (39) warga Kp Compreng, Kabupaten Subang, babak belur dihakimi massa. Sebelum dihajar, Ran bahkan diarak beramai–ramai dalam kondisi telanjang.

Perkara ini menjadi perhatian warga lantaran yang memergoki perselingkuhan itu adalah suami Das (29), perempuan yang diselingkuhi Ran itu.

Seperti diberitakan Radar Cirebon, terbongkarnya kasus perselingkuhan antara Ran dengan Das itu bermula ketika suami Das memergoki langsung keduanya yang saat itu tengah berhubungan intim di rumah orang tua Das di Dusun Kedung Waru, Desa Drunten Wetan, Kecamatan Gabuswetan, Sabtu dini hari (9/7).

Saat itu, sang suami yang sudah lama tidak tinggal serumah dengan Das, tiba–tiba datang dan memergoki mereka. Kaget melihat istrinya tengah berselingkuh, dia langsung menghajar Ran sembari berteriak–teriak. Sontak saja, teriakan pria yang dalam kondisi kalap itu membangunkan tetangga.

Karena gaduh, para tetangga mendatangi sumber suara dan melihat suami Das tengah menggebuki Ran. Sebelumnya warga sempat melerai, hanya setelah mengetahui kasusnya, warga pun ikut marah. Tanpa dikomando, warga langsung mengarak Ran keliling kampung dengan kondisi telanjang. Dia lantas digiring menuju kantor desa setempat.

Petugas Polsek Gabuswetan yang mendapat laporan langsung menuju lokasi dan kemudian membawanya ke RS Bhayangkara Losarang. Ran kini masih menjalani perawatan.

Kapolsek Gabuswetan AKP Setyo Aji melalui Kanit Reskrim Bripka Sutarko membenarkan kejadian itu. "Suaminya berinisial Mr X, dan kini masih menjalani pemeriksaan di polsek. Korban sendiri sekarang masih dirawat di RS Bhayangkara guna menjalani perawatan karena kondisinya kritis," ujar Bripka Sutarko.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...