4 Artis Indonesia Yang Kompak Cerai 2010

Dunia selebriti memang tak lepas dari kasus perceraian, baik perceraian yang berlangsung secara baik ataupun yang sempat digoncang isu orang ketiga. Sepanjang tahun ini terdapat empat artis yang bercerai.


Akan tetapi, meski diguncang isu orang ketiga sebagai penyebab perceraian, sang artis mengelak dan sebagaimana sering diutarakan, biasanya ketidakcocokan adalah penyebab utama perceraian mereka. Lalu, siapakah empat artis yang 'kompak' bercerai?


Rachel Maryam


Setelah beberapa kali selalu digosipkan rumah tangganya retak, Rachel Maryam akhirnya menggugat cerai Ebes. Rachel mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 April 2010, setelah sebulan berkonsultasi dengan kuasa hukumnya.


Perceraian dari anggota DPR ini disusupi gosip miring adanya pria idaman lain dari Rachel. Rumah tangga Rachel dan Ebes telah berjalan enam tahun dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Kale Mata Angin. Rachel mengaku bila rumah tangga mereka kandas karena sudah tidak lagi memiliki persamaan visi dan misi.


Gugun Gondrong


Pada 5 Juli 2010, dalam kondisi baru sembuh dari penyakitnya, Gugun Gondrong digugat cerai Anna Marissa. Seringnya kedua pasangan ini bertengkar menjadi pemicu utama perceraian. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya membacakan talak cerai Gugun Gondrong dan Anna Marissa pada 31 Agustus 2010.


Pasangan yang menikah pada 23 Desember 2007 ini dikaruniai anak lelaki bernama Leon. Dalam gugatan perceraian tersebut, Gugun mengajukan banding terkait hak asuh anak yang sedianya disepakati di luar pengadilan. Gugun mengajukan gugatan banding pada 7 September 2010.



Susan Bahtiar


Perceraian Susan Bachtiar cukup mengejutkan. Pasalnya, rumah tangga presenter cantik ini terlihat adem ayem dan jarang dihinggapi gosip. Tidak adanya anak menjadi pemicu utama perceraian Susan dengan Supardi Supangat. Alasan lainnya, Susan menganggap Supardi tidak punya ketegasan sebagai kepala rumah tangga.


Susan dan Supardi menikah pada 11 November 2000. Perempuan yang kini sibuk sebagai pemimpin redaksi sebuah majalah lifestyle tersebut, mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan pada 6 Oktober 2010. Pernikahan yang berusia 10 tahun itu pun kandas, setelah pengadilan resmi mengetuk palu, sebagai tanda berakhirnya pernikahan mereka.


Olla Ramlan


Rumah tangga presenter Dahsyat ini pernah digosipkan retak. Namun Olla selalu membantah. Perceraian Olla dengan Alex Tian terkuak setelah Olla diramal oleh Beby Djenar ketika tampil di Dahsyat.


Akhirnya, Olla mengaku telah ditalak Alex secara Islam di hadapan para saksi pada 7 Juli 2010. Kesepakatan cerai lalu dibuat tertulis di hadapan notaris pada 16 Juli 2010.


Pasangan ini tercatat menikah di Belanda pada 17 Mei 2003. Dari pernikahan selama 10 tahun itu, Olla dan Alex dikaruniai seorang putra, Sean Michael Alexander. Perceraian mereka sempat diterpa gosip perselingkuhan Olla dengan Pasha 'Ungu', meski akhirnya gosip itu tak terbukti. Isu lainnya, kesibukan Olla di luar rumah dituding sebagai penyebab perceraian.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...