Gelar Raja Untuk Presiden SBY !

Astrid Tiar Dukung SBY Diberi Gelar Raja


Astrid Tiar mendukung wacana pemberian gelar raja oleh masyarakat Batak. Itu pertanda bahwa masyarakat Batak sudah merasa dekat dengan mereka.


"Itu sangat bagus dan positif, serta saya menyetujui akan hal itu. Karena saya melihat, jika benar gelar itu diberikan, kan berarti Pak SBY sangat dekat dengan orang Batak," ungkap Astrid ditemui di FX, Jalan Jend Sudirman, Jakarta, Senin (17/1/2011).



Dia mengatakan, pada prinsipnya kalau orang Batak sudah merasa dekat dan sudah menganggap saudara, maka dia akan memberikan gelar kepada seseorang yang dianggap itu.


"Dan orang tersebut adalah SBY," ujarnya.


Menurutnya, pemberian gelar raja kepada SBY merupakan kebanggaan tersendiri baginya. "Terlebih lagi, saya kan orang Batak asli," tandasnya.


Jika ada yang tidak setuju, Astrid mengimbau agar tidak melihat dari sisi negatif saja. Justru, kata dia, ini adalah bentuk penghargaan kepada SBY.


"Dan SBY sudah layak dikatakan sebagai tokoh atau orang yang dihargai oleh orang Batak. Di mana dia memandang Batak tidak sebelah mata. Jadi, aku memandang itu menjadi sesuatu hal yang positif, walaupun Pak SBY itu sendiri bukan orang Batak," pungkasnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...