Real Madrid Disponsori Kacang Dua Kelinci !

Untuk dua tahun ke depan Real Madrid boleh jadi akan makin banyak menarik penggemarnya dari kawasan Indonesia, setelah perusahaan makanan ringan PT Dua Kelinci menjalin kerjasama dengan Los Merengues.


Deal antara Dua Kelinci dan Madrid sebenarnya sudah terlaksana pada Agustus 2010 lalu, namun tak banyak masyarakat Indonesia khususnya Madridista yang mengetahuinya. Pada acara yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu itu, Madrid diwakili oleh Gestion de Derechos Jose Angel Sanchez Perianez serta Manuel Redondo.



Sementara dari Dua Kelinci hadir langsung sang Presiden Direktur Mr Hadi Sutiono. Dua Kelinci akan jadi sponsor resmi bagi Madrid di kawasan Indonesia yang mana artinya dalam setiap kegiatan Los Blancos di Indonesia, Dua Kelinci akan selalu terlibat.


Promosi pun langsung dilakukan Dua Kelinci melalui akun twitter-nya @duakelinci dengan mengadakan acara-acara yang berhubungan dengan sepakbola. Event pertama yang diadakan adalah Indonesia Menggiring Bola.


Acara tersebut akan dimulai di Jakarta 29 Januari, Bandung 27 Februari, Semarang 27 Maret dan Surabaya 17 April. Pada 30 Januari disebutkan mantan bintang Madrid Luis Figo direncanakan akan hadir di ibukota.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...