Bule Bunuh Diri Karena Digaji Murah Jadi Guru di Indonesia !


David Both, 47, warga Inggris ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Danau Bogor Raya, Blok T-H, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Korban diduga bunuh diri karena tidak bisa merayakan Natal dan Tahun Baru 2011 bersama keluarganya di Inggris.


Korban, yang juga guru di sekolah internasional di Bogor, Jawa Barat diduga putus asa karena gajinya yang sangat kecil.



Dia pun mengakhiri hidupnya dengan meminum obat penyumbat darah dengan dosis berlebih yang dicampur dengan alkohol.


Korban meninggalkan secarik surat wasiat yang ditujukan untuk ibunya. Dia menuliskan kekecewaannya, tidak bisa merayakan Natal dan Tahun Baru 2011 bersama sang ibu.


Mutijan, seorang satpam Perumahan Danau Bogor Raya kaget saat mendekati rumah korban. Di depan pintunya ada selembaran kertas yang berbunyi, "Jangan masuk ke rumah ini sendirian karena saya sudah bunuh diri."


"Setelah membaca, kami langsung melaporkan kejadian ini kepada Mapolsek Bogor Timur," jelasnya. Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa mayat korban ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk diotopsi.


Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Indra Gunawan, berdasarkan secarik surat yang telah dituliskannya, korban bunuh diri gajinya terlalu kecil sehingga dia tidak bisa mudik. "Korban hanya bisa merayakan Tahun Baru bersama kerabatnya di Malaysia saja."


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...