Bukti Kuat Sperma Sodomi Milik Anwar Ibrahim Ditemukan !


Pengadilan tinggi Malaysia menemukan bukti kuat sperma yang diduga milik Anwar Ibrahim. Laman Xinhua mewartakan, Senin (25/4), penemuan sperma yang diklaim milik tokoh oposisi Malaysia ini didapatkan pada tubuh seorang pria yang disodomi.

Para ahli kimia Malaysia mengidentifikasi profil DNA pada contoh sampel dalam sel Datuk Seri Anwar Ibrahim mirip dengan sperma yang ditemukan. Jaksa dalam sidang sodomi sebelumnya gagal mengidentifikasi air mani pelaku yang ditemukan di anus korban.

Mereka juga gagal memaksa Anwar untuk menyerahkan sampel DNA. Anwar berpendapat sampel DNA miliknya akan direkayasa.

Namun, pengadilan akhirnya memperbolehkan barang yang bisa digunakan Anwar diserahkan ke pengadilan sebagai bukti, seperti sikat gigi, handuk, dan sebotol air minum.

Pria berusia 63 tahun ini dipecat sebagai Wakil Perdana Menteri dan dihukum akibat tuduhan sodomi dan korupsi pada tahun 1998. Tapi situs whistle blower WikiLeaks justru membocorkan bahwa Anwar Ibrahim memang sengaja dijebak.

WikiLeaks membeberkan bahwa badan intelejen Australia melaporkan kepada Amerika Serikat tentang kasus Anwar yang sengaja dibuat untuk menjebaknya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...