Hari Ini Lia Eden Akan Berubah Jadi Tuhan !


"Malaikat Jibril" atau Lia Aminudin alias Lia Eden

Puluhan jemaat Kerajaan Tuhan mengunjungi "Malaikat Jibril" atau Lia Aminudin alias Lia Eden, di Lembaga Pemasyarakatan Wanita Klas IIA Tangerang.

Mereka datang lengkap dengan pakaian khas berwarna serba putih, dan ring putih di kepala. Mereka terdiri dari orangtua dan anak-anak.

Kepada okezone, salah seorang jemaat mengatakan, kedatangan mereka hari ini bukan untuk menjemput sang Jibril dari dalam penjara.

Melainkan untuk membuktikan aliran kepercayaan Kerajaan Tuhan, yang mengatakan, hari ini "Malaikat Jibril" akan menjelma menjadi tuhan.

"Sekarang kita disuruh tuhan apa yang menjadi kehedak tuhan hari ini. Kita percaya pada malaikat Jibril akan menjelma," ujar wanita paruh baya, yang enggan menyebutkan namanya itu, Kamis (14/4/2011).

Kendati begitu, dia tidak menjelaskan lebih jauh apa yang dimaksud tentang penjelmaan diri "Malaikat Jibril" menjadi tuhan tersebut.

Sementara itu, petugas registrasi Lapas Wanita Tangerang Rita Aprilianti masih belum bisa ditemui untuk dimintai keterangan, lantaran harus mencantumkan surat ijin dari Kanwil Banten.

Namun, berdasarkan keterangan jemaat Kerajaan Tuhan yang ditemui di lapangan, "Malaikat Jibril" akan keluar tahanan pada Jumat 15 April 2011, sekira pukul 09.00 WIB.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...