Syahrini Akan Menikah Dengan Aman Jagau !


Syahrini Akan Menikah Dengan Aman Jagau !
Abdulrahman bin Madi alias Aman Jagau adalah pengusaha batu bara asal Martapura, Kalimantan Selatan. Sudah menjadi rahasia umum jika Aman selalu dikabarkan menikah dengan beberapa wanita.

Bahkan ada kabar yang mengatakan jika Aman pernah menikahi sekitar 30 wanita. Dari deretan 30 wanita, terdapat nama artis Angel Lelga. Dan semuanya dinikahi Aman secara siri.

Entah benar atau tidak seputar kehidupan Aman, namun kali ini Syahrini yang menjadi korbannya. Saat dikonfirmasi, mantan duet Anang Hermansyah ini kaget mendengar berita tersebut.

"Astaghfirullah aladzim, kata siapa? Enggak seperti itu kok," bantah Syahrini saat ditemui di Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/04).

Perempuan berdarah Bogor ini pun mengaku tak tahu soal isu tak sedap yang menghampirinya perihal telah menikah dengan pengusaha tersebut. Entah dari mana awalnya kabar ini berhembus. Namun dengan tegas pelantun Kau Yang Memilih Aku itu membantahnya.

"Nanti kita ngobrol lagi ya, aku buru-buru nih, ada rapat soalnya," tukasnya sambil memasuki mobil Mercedez Benz warna putih bernopol B 1 SYR itu.

Hingga diusianya yang sudah menginjak angka 28 tahun, Syahrini memang belum pernah terlihat dekat dengan lawan jenis. Meski beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria, buktinya Syahrini masih mengaku jomblo. Padahal usianya sudah cukup matang untuk menikah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit