Setelah Ditikam Mayat ABG Itu Digulung Di Kasur !


Sungguh malang nasib abg ini, ditikan dengan 4 tusukan (Ilustrasi)
Warga Kelurahan Rawabunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur digegerkan dengan penemuan seosok mayat perempuan muda, Sabtu (11/7) pukul 08.30.

Mayat itu dimasukkan ke gulungan kasur. Di tubuhnya ditemukan sembilan luka tusuk, yaitu di payudara kiri (dua tusukkan), dada tengah (ulu hati), perut kiri, paha kiri, dan punggung (empat tusukkan).

Jenazah ABG tersebut bercirikan berambut pendek, tinggi badan sekitar 145 cm, dan diperkirakan berumur sekitar 15 tahun. Saat ditemukan, jenazah yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk itu mengenakan kaus biru bertulis "wishes for" dan celana jins.

Di dalam gulungan kasur itu juga ditemukan dua kaus berlumuran darah dan satu celana jins yang juga berlumuran darah.

Mayat ABG yang belum diketahui namanya itu ditemukan seorang pemulung di Jalan Raya Bekasi Timur 1, RT 06/03, Kelurahan Rawabunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Joko Supriyanto (37), nama pemulung itu. mengatakan bahwa penemuan itu diawali saat dirinya diminta oleh Wie Khong Yung alias Tomi Wijaya (53), warga setempat, untuk memeriksa bau busuk yang berasal dari pagar rumah Tomi.

"Saya juga diberitahu sopir mikrolet yang melintas bahwa pagar rumah Pak Tomi bau busuk," ujar Lelaki asal Solo, Jawa Tengah, yang telah lima tahun menjadi pemulung tersebut.
Polisi tidak menemukan kartu identitas pada mayat itu. Warga setempat pun tak ada yang mengenali jenazah tersebut.

Kapolsektro Jatinegara, Kompol Sriyanto mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan yang menimpa perempuan ABG tanpa identitas tersebut. Mengenai apakah korban sempat diperkosa sebelum dibunuh, Sriyanto belum bisa memastikan.

"Kita masih selidiki dan ada tidaknya tindak pemerkosaan menunggu hasil otopsi dari rumah sakit," ujar Sriyanto. Kompas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...