Jupe Merasa Tersaingi Oleh Melinda Dee !


Keseksian tersangka pembobol kartu kredit, Melinda Dee menyita perhatian banyak orang. Salah satunya, artis Julia Perez yang merasa tersaingi dengan keseksian Melinda.

"Gue sempat penasaran juga. Waktu pertama kali lihat dia, gue kaget juga, itu baskom ya? Sakit hati gue, dia bawa Rp17 miliar dibilang bom seks. Apalagi ternyata ada yang lebih besar dari gue," seloroh Jupe di acara ulang tahun Dahsyat yang ke 3 di Studio RCTI, Jakarta, Rabu (6/4/2011).

Meski begitu, Jupe tak mau iri dengan keseksian Melinda. Karena menurut pelantun Belah Duren itu, dirinya bukan tipe orang yang selalu iri dengan keseksian wanita lain.

"Tapi gue enggak merasa iri juga. Karena gue bukan tipe orang yang harus lebih seksi, cantik, atau lebih gede itunya (payudara). Santai saja, kalau memang rezeki, enggak kemana," tuturnya.

Saat ditanya tentang tindakan kriminal yang dilakukan Melinda Dee, kekasih Gaston Castano itu menjadi lebih waspada menggunakan kartu kredit. Apalagi, artis yang sedang berseteru dengan Dewi Persik itu tak rela uangnya hilang begitu saja tanpa alasan yang jelas.

"Melihat kejadian itu, aku jadi lebih hati-hati sama kartu kredit. Memang kalau berurusan masalah perbankan di Indonesia harus teliti. Kita harus cek pengeluarannya benar-benar. Kan sayang kita kerja capek-capek, tapi hasilnya diambil orang," jelasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit