Hitler Ternyata Hanya Punya Satu Buah Zakar !


Laporan Kesehatan tentara Jerman membenarkan bahwa Hitler hanya mempunyai satu buah zakar pada testisnya. Hal ini sama dengan lagu yang populer dinyanyikan orang-orang Inggris pada saat perang dunia ke II untuk mengejek Hitler. 'Hitler hanya punya sebuah bola'.

Hal ini berdsarkan pengakuan veteran perang Johan Jambor pada tahun 1960an, seperti ditulis The Sun. Jambor menjelaskan bagaimana ia menolong Hitler saat perang dunia I dan menjelaskan Hitler kehilangan testikelnya. Fakta ini akhirnya menjadi jelas 23 tahun setelah kematian Jambor.

Jambor meninggal pada tahun 1985 dalam usia 94 tahun. Namun sebelum meninggal ia sempat bercerita pada seorang pendeta Franciszek Pawlar. Blassius Hanczuch, rekan Jambor mencocokan kisah tersebut sesuai dengan perkataan sang pendeta.

"Pada tahun 1916 mereka bertempur di Somme," jelas Hanczuch seperti ditulis ttp://www.ananova.com, Rabu (19/11/2008). Pada saat itu Jambor dan rekan-rekannya menyelamatkan pasukan yang terluka. Jambor mengingat Hitler karena Hitler saat itu sangat berisik, berteriak-teriak minta diselamatkan. "Tolong...tolong," jerit Hitler.

Pada saat itu Johan melihat perut Hitler terluka, dan 'bolanya' hilang satu. Begitu diselamatkan dokter, Hitler langsung bertanya, "Apakah aku masih bisa punya anak, dok?"

Setelah ditolong dan akhirnya berkuasa, Hitler tidak tahu terima kasih. Ia malah membuat Jambor menderita karena mengetahui rahasianya.

Beberapa orang terkenal lainnya yang terlahir dengan satu testis antara lain, Lance Armstrong, Tom Green, Mark Latham, Frank Church, Napoleon Bonaparte, Arnold Schwarzenegger, Hans Lippershey dan John Kruk.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...