Kimi Raikkonen Akan Kembali ke Formula One !


MONACO- Tanda-tanda Kimi Raikkonen ingin kembali ke arena Formula 1 terlihat makin jelas. Manajer Raikkonen, Steve Robertson menyatakan memang benar pihaknya sudah menemui Renault.

Pertemuan itu dengan maksud yang jeklas, yaitu mengintip satu tempat untuk musim balapan 2011.

Sebelumnya, sempat beredar kabar sudah terjadi kontak antara pembalap Finlandia itu dengan Bos tim Renault Eric Boullier. Pertemuan disebutkan terjadi setelah berlangsung GP Belgia akhir Agustus. Spekulasi pun berkembang sehubungan dengan kedekatan dua pihak itu.

Dalam kabar tersebut tak disebutkan siapa yang menemui Boullier. Tapi, Robertson kemudian mengonfirmasi bahwa dirinya-lah yang menghubungi Boullier.

Dia juga mengakui pembicaraan mereka berdua seputar mencari peluang untuk mengembalikan Raikkonen ke arena F1 pada musim depan.

"Benar, saya telah berbicara dengan Boullier. Kami ingin menggali segala opsi yang terbuka untuk musim depan. Kimi dan saya bertanya pada Renault situasi yang ada," beber Robertson seperti dilansir Turun Sanomat.

"Memang ada banyak rumor. Bahkan saya pernah mendengar Kimi akan pergi untuk NASCAR, tapi itu jelas bukan satu pilihan," tambah Robertson yang berbagai kepemilikan tim F3 Raikkonen Robertson, dengan Raikkonen.

Saat ini, Raikkonen masih berkecimpung di World Rally Championship (WRC) dengan tim Citroen yang disponsori Red Bull. Kontraknya bersama tim akan habis di akhir musim ini.

Habisnya masa kontrak di WRC itu juga bersamaan dengan habisnya masa pembayaran dari Ferrari yang kabarnya mencapai USD 25 juta sebagai kompensasi pemecatan awal musim ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...