AHOK : Taufik Pengecut, Karir Lulung Sudah Habis

Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menantang wakil ketua DPRD DKI Jakarta dari fraksi Gerindra Muhammad Taufik bertarung dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2021 mendatang.

Ahok geram setelah melihat Taufik ikut bersama demonstran FPI menggelar aksi di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Dia pengecut juga cuma bisa ngehasut orang untuk nimpuk saya, dan segala macam itulah, kalau mau lawan saya tahun 2017, apalagi Taufik tuh yang ikut demo itu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta.

Ahok mengaku geram dengan aksi Taufik hari ini. Oleh karena itu tantangan itu disematkan kepada ketua DPW Gerindra DKI Jakarta.

"Cuma seorang Taufik doang, Lulung sudah dipecat, sudah mau pemberhentian antar waktu (PAW) kok. Kalau itu PAW, kalau itu sudah benar-benar mau dilakukan oleh PPP berarti karir Lulung sudah habis. Dia sekarang ngomong mau basmi karir gua kan, sekarang gua masih Plt Gubernur, dia sudah dapat PAW. Berarti karirnya dimana dulu dari pada gua," katanya.

Seperti diketahui usai melakukan pertemuan dengan perwakilan dari FPI di antaranya ketua FPI Habib Riziek Shihab, dua wakil ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik dan Lulung Lunggana langsung menyambangi para demontsran yang sejak siang berorasi di depan Gedung DPRD DKI Jakarta. Keduanya terlihat langsung ikut berorasi dengan massa sembari menaiki mobil boks. Merdeka.com
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit