Pertanyaan yang Harus Dihindari Ketika Kencan Pertama

Kencan pertama akan menentukan apakah Anda cocok dengan pasangan atau tidak. Apalagi bagi pasangan yang mempunyai sifat tertutup. Hal ini bisa berdampak buruk untuk kencan berikutnya.

Untuk mendapatkan kesan yang baik, Anda harus bisa menghindari beberapa pertanyaan ini. Karena ketika Anda gagal terus menerus pada kencan pertama, berarti Anda mempunyai masalah dengan status hubungan. Seperti dilansir laman Times of India.

Jangan bertanya masa lalu

Jangan bicara atau mengajukan pertanyaan tentang hubungan dan kencan masa lalu. Karena hal ini dapat membuat komunikasi menjadi kurang nyaman ketika kencan.

Jangan membicarakan tips kencan

Usahakan jangan menyebutkan tentang tips kencan dan ide-ide Anda. Ini juga bisa membuat teman kencan Anda merasa aneh.

Jadi diri sendiri

Cobalah untuk tidak menyanjung orang dengan gaya pintar Anda. Orang ini sudah mau diajak kencan, jadi Anda jangan bersikap murahan di hadapannya. Jadilah diri sendiri dan itu akan cukup untuk membuat kesan.

Hentikan pertanyaan pribadi

Jangan mengajukan pertanyaan pribadi tentang keluarga dan masalah keuangan. Hindari masalah keluarga pada kencan pertama ini. Bicara mengenai masalah yang umum-umum saja, seperti makanan yang dimakan atau film yang ditonton.

Jangan berbicara politik

Jangan berbicara tentang isu-isu serius dan urusan saat ini, apalagi bicara tentang politik negara Anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...