Foto Syahrini Disembah Menuai Kecaman di Sosial Media

Bukan Syahrini namanya kalo nggak bikin heboh, kali ini ia memposting foto yang membuat gempar dunia maya. Foto yang disebarkan melalui media Instagram tersebut menggambarkan dirinya yang mengenakan gaun putih glamour nan elegan duduk disofa berwarna hijau.
 
Yang cukup menjadi kecaman adalah 5 orang dibawahnya seolah menyembah dirinya bak putri raja. Kelima orang itu mengenakan kemeja berwarna ungu dengan tulisan SYR Princess Syahrini di bagian punggung.
 
"Princess Syahrini Entertainment Indonesia... Proud my team.. Bravo my team. #just_for_fun #killing_time," begitu Syahrini menulis pada foto yang diunggahnya.
 
Namun pada akhirnya, foto tersebut menuai kecaman dan cibiran banyak orang.
 
"Luar biasa kali ya yang disembah," kata @dessyariska13.
 
"Hanya Tuhan yang disembah, kesombonganmu membawa pada kebinasaan," seru @mawardi2014.
 
Banyak dari para netizen yang menghujat dengan bahasa yang kasar dan cenderung menyudutkan, dan tak sedikit juga yang meminta postingan tersebut dihapus.
 
Namun dari sekian banyak yang menghujat dan mengecam, ada juga yang membela Syahrini.
 
"Suka-suka Syahrini dong mau pose gimana, kok lu yang sewot," tulis @yulisagiman.
 
"Ratu dan dayang-dayangnya. Just for fun," tambah @frasyid58.
 
"Udah ya kawan-kawanku, cuma Allah yang bisa menilainya. Dan cuma Allah yang tahu niatnya Syahrini. Kita jangan terlalu ngejudge orang hanya karena foto. Jangan nambahin dosa kita juga ya. Kalau ga suka, jgn difollow," komentar @sherlyalhusein meredam kemarahan para netizen.
 
Namun Syahrini sendiri tak menaggapi perihal kehebohan fotonya, baginya itu hanya sekedar lucu-lucuan dan mengisi waktu senggang, dilain itu juga ia ingin menyemangati tim manajemennya yang selama ini telah berkerja keras membantunya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...