Ingin Cantik, Gadis 20 Tahun Ini Berubah Jadi Nenek-Nenek

Setiap wanita di dunia ini pasti ingin memiliki wajah yang cantik nah inilah yang juga di Inginkan oleh seorang gadis berusia 20 tahun di China namun usahanya untuk merubah wajahnya jadi cantik gagal dan membuat dirinya terlihat menjadi seperti nenek nenek tua.

Gadis 20 tahun ini bernama Xiaolian ia berasal dari Provinsi Guangdong, Cina. Selama ini ia selalu diejek sebagai pengemis karena wajahnya yang terlihat kecil dan tidak cantik, nah inilah yang membuat Xiaolian bertekat untuk membuat wajahnya cantik dan ingin pipinya sedikit gemuk dan memiliki tulang pipi yang tajam.

Untuk memnuhi tekatnya itu Xiaolian mengumpulkan sejumlah uang utuk biyaya prosedur kecantikan, ia pun pergi ke negara jepang untuk mendapatkan perawatan kecantikan, namun perawatan kecantikan di Jepang sangat mahal dan membuat uang gadis ini pun habis.

Mendapatkan saran dari temanya Xiaolian memutuskan untuk melanjutkan perawata kecantikan ke sebuah klinik, namun perawtan kecantikan di klinik ini tidak sama dengan klinik yang ada di Jepang, wajah gadis ini hancur dan terlihat membengkak.

Parahnya, rambutnya mulai rontok dan di usianya yang kini 20 tahun, ia memiliki wajah seperti wanita tua.

Setelah dilakukan beberapa penyelidikan ternyata yang membuat wajah gadis 20 tahun ini hancur adalah zat yang selalu disuntikkan ke wajahnya mengandung hidrofilik gel poliakrilamid, zat yang biasa digunakan untuk pembesaran payudara dan penjualannya kini dilarang di China karena menyebabkan kerusakan pada tubuh.

Seorang dokter dari Guangzhou memperingatkan bahwa untuk prosedur kecil sekalipun, Anda harus memilih sebuah klinik yang dapat Anda percaya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...