Inilah Kegiatan Nurdin Halid Pasca Kudeta PSSI


Pasca Dikudeta Dari PSSI, Nurdin Halid Belajar Surfing

Ketua umum PSSI Nurdin Halid yang baru saja dikudeta oleh pemerintah melalui Kementrian Pemuda Dan Olahraga Andi Malarangeng tampak sedang berlibur dipantai Kuta, Bali, Sabtu (23/04/2011). Nurdin Halid bersama istri dan anak-anaknya tampak menikmati keindahan pantai Kuta dengan bermain surfing.

Namun, sama seperti mengurus PSSI, bermain surfing pun Nurdin Halid tak mahir. Pria yang dua periode menjabat sebagai ketua umum PSSI ini selalu terjatuh saat menaiki papan surfing. Tapi hal ini bukan masalah baginya karena yang terpenting liburan ini ia manfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga.

"Saya bersama keluarga sekarang ya menikmati hiduplah, ya liburan setelah berbulan-bulan pikiran, tenaga saya bersama kawan-kawan terkuras habis memikirkan PSSI," kata Nurdin disela-sela waktu bermain surfing.

Nurdin mengaku telah legowo lengser dari tampuk kepemimpinan tertinggi PSSI dan tidak akan ikut campur lagi terhadap urusan PSSI. "Saya bersama keluarga sudah berketetapan hati untuk tidak ikut campur lagi, apapun keputusan FIFA itu saya bersama keluarga dan teman-teman saya sudah saya sampaikan bahwa saya harus konsisten," tegas Nurdin.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Uang Masuk ke Rekening Tiap Menit