Speedy dan Flash Dikawinkan !

Para pelanggan Telkom Speedy kini bisa pula berlangganan Telkomsel Flash dengan hanya memiliki satu tagihan pembayaran. Begitu pula sebaliknya, pelanggan Telkomsel Flash kini juga bisa berlangganan Speedy di rumah, tanpa harus membeli voucher Flash-nya karena pembayaran sudah dilakukan secara abonemen di awal.

Telkom dan Telkomsel hari ini meluncurkan produk baru yang menggabungkan antara Speedy dan Flash yang selama ini memiliki sistem berlangganan yang bertolak belakang. Peluncuran resmi produk yang diberi nama SpeedyFlash ini diadakan di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (11/5/2011).

Hendri Mulya Syam, Executive VP. Sales Operation Telkomsel mengatakan, SpeedyFlash membuat biaya berlangganan menjadi lebih murah dengan menggabungkan dua layanan menjadi satu.

"Kalau misalnya berlangganan Speedy sendiri di rumah, lalu berlangganan Flash untuk di luar rumah, itu kan biayanya jauh lebih besar dibandingkan berlangganan paket SpeedyFlash yang sekarang tersedia," ujar Hendri.

Hendri juga menambahkan, meskipun pengguna Flash selama ini juga dapat menggunakan Flash-nya di rumah, namun akses internet menggunakan Speedy pada SpeedyFlash akan lebih stabil dibandingkan menggunakan Flash di rumah. Selain itu, untuk pelanggan yang telah menggunakan Speedy sebelumnya, menambahkan layanan SpeedyFlash akan membuat koneksi internet semakin kuat.

Layanan SpeedyFlash terdiri dari 3 paket berlangganan yakni SpeedyFlash Primera untuk pelanggan baru SpeedyFlash yang belum pernah berlangganan Speedy maupun Flash. Paket ini menawarkan akses internet unlimited namun hanya dapat digunakan untuk satu PC atau laptop.

Paket lainnya adalah SpeedyFlash Fantastica. Paket ini merupakan akses internet unlimited multi session yang bisa digunakan hingga 5 add-On Flash dengan speed maksimum 3 Mbps dan kapasitas maksimum 350 MB.

Paket terakhir adalah SpeedyFlash Ultima, akses internet unlimited multi session hingga 5 add-on Flash dengan speed maksimum 3 Mbps, dan kapasitas maksimum 700 MB.

Untuk pelanggan yang telah berlangganan Flash, bisa menambah Rp 100 ribu untuk beralih ke paket Ultima atau menambah Rp 60 ribu untuk beralih ke paket Fantastica. Untuk pelanggan yang sebelumnya telah berlangganan Speedy, minimal harus meng-up grade Speedy-nya hingga 512 Kbps, lalu menambahkan paket Flash.

Kedua pelanggan Speedy dan Flash tersebut nantinya akan mendapat satu paket berlangganan dengan satu sistem pambayaran saja yaitu melalui tagihan telepon rumah. Untuk Modem, Telkom dan Telkomsel telah bekerja sama dengan MLW Telecom dan Pramindo untuk memproduksi modem SpeedyFlash bagi pelanggan baru.

Dalam satu box modem terdiri atas modem Wi-Fi yang dilengkapi adaptor untuk penggunaan di dalam rumah dan satu modem Flash untuk penggunaan mobile. Sistem SpeedyFlash ini adalah single session, yaitu apabila sedang menggunakan modem Speedy, maka Flash otomatis di block dan tidak dapat digunakan. Begitu pula sebaliknya, ketika menggunakan Flash, maka modem Speedy otomatis akan mati.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...