Ki Gendeng Pajang Foto SBY di Sangkar Burung !


Paranormal Ki Gendeng Pamungkas kembali berulah. Setelah sebelumnya dia memasang nomor plat mobil B 8360 SBY, kini dia dia kembali menyindir Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan memasukkan fotonya di kandang burung.

Foto SBY berukuran poster tersebut disandingkan dengan foto Wakil Presiden Boediono dan disimpan di sebuah sangkar burung berukuran cukup besar dan dipajang di depan rumahnya yang terletak di bilangan Perumahan Bogor Baru, Kota Bogor.

Di sangkar berwarna cokelat itu terdapat tulisan "SBY Presiden Kibal Kibul" dan "Presiden SBY: Suka Bohong Ya". Di sangar tersebut juga ditaruh sebuah sapu lidi yang tidak diketahui apa maksudnya. Selain itu juga disampingnya dikibarkan bendera setengah tiang.

Menurut Ki Gendeng, aksi yang dilakukannya tersebut sebagai upaya protes bahwa SBY telah dikelilingi para penjilat dalam menjalankan tugasnya. Namun, dia tidak memaparkan siapa saja orang yang dimaksud. "Sangat banyak penjilat di lingkaran SBY," tukasnya.

Sebelumnya, Ki Gendeng yang juga pernah mencalonkan diri sebagai walikota Bogor ini memasang nomor plat B 8360 SBY di Toyota Fortuner miliknya. Tindakan tersebut sontak saja menuai kecaman karena disinyalir menghina Presiden SBY. Terlebih, nomor plat tersebut dimodifikasi seakan menjadi tulisan yang terbaca. (Endang Gunawan/Global/teb)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...